Wednesday 20 June 2018

9 Kapten ksatria sihir kerajaan clover dan urutan kekuatanya

Dalam kerajaan clover terdapat suatu pasukan khusus yang bertugas untuk melindungi kerajaan clover dari serangan yang berasal dari kerajaan lain seperti diamond dan spade atau dari dalam kerajaan clover sendiri seperti kelompok teroris byakuya no magan dan penjahat penjahat kelas teri lainya. Penulis akan mengurutkan kekuatan para kapten ini dalam medan pertarungan.

10. Gueldro poizot


Sihir : menjadi tidak terlihat
Squad : paus ungu

Penulis menempatkan gueldro di posisi terakhir karena dia terlalu mengandalkan sihir tidak terlihatnya dalam pertarungan. Pengguna ki seperti yami dan asta dapat dengan mudahnya menemukan posisi gueldro karena dia hanya melenyapkan sihirnya tapi tidak dengan kinya.

9. Rill boimoster


Sihir : Lukisan
Squad : Rusa biru muda

Rill adalah kapten termudah, oleh sebab itu penulis menempatkanya pada posisi ke 9. Walaupun sihir yang dimilikinya sangat berguna karena dapat dipakai untuk mengcounter berbagai jenis sihir tapi soal pengalaman para kapten veteran lebih banyak ketimbang dirinya

8. Dorothy answorth



Sihir : belum diketahui
Squad : merak jingga

Karena dorothy belum menunjukan kemampuan sihirnya serta belum pernah terlihat di medan pertempuran jadi penulis menempatkanya diurutan ke 8, Sebab penulis menduga dia mempunyai kemampuan sihir yang unik karena dia selalu tampak tertidur.

7. Jack the ripper


Sihir : Tebasan
Squad : Belalang hijau

Di urutan ke 7 ada jack the ripper dengan sihir tebasanya. Walaupun kuat dan menjadi rival yami tapi jack belum menunjukan kekuatanya dapat menandingi kapten yang berada di urutan berikutnya.

6. Charlotte roselei


Sihir : Duri
Squad : Mawar biru

Kapten dari mawar biru charlotte roselei berada di posisi ke 6 sebab selain cantik, gadis maiden ini juga adalah petarung yang kuat. Sejak keluarganya dikutuk oleh seorang penyihir tua dia telah berlatih untuk melampaui kutukanya.

5. William vangeance


Sihir : Pohon dunia
Squad : Fajar keemasan

Orang yang paling mendekati untuk menjadi ksatria sihir ini adalah pria yang kuat dan misterius. Sihir yang digunakanya juga adalah sihir yang langka. Hanya saja sihir william harus butuh persiapan agar dapat digunakan dengan maksimal.

4. Nozel Silva


Sihir : Raksa
Squad : Rajawali perak

Bangsawan sombong dan angkuh dialah nozel silva. Meskipun sifatnya tersebut dalam medan pertarungan nozel adalah salah satu ksatria sihir terbaik kerajaan clover. Statusnya sebagai royal juga membuat kekuatan sihirnya jauh di atas bangsawan sekalipun. Meskipun demikian dia harus puas di posisi ke 4 karena 3 orang berikutnya penulis rasa lebih tangguh darinya. Rivalitasnya dengan fuegoleon juga membuatnya terus mengasah kemampuanya.

3. Fuegoleon vermilion


Sihir : Api
Squad : Singa merah

Pria yang dikatakan sebagai orang yang dapat menjadi kaisar sihir sekaligus raja kerajaan clover ini karena statusnya sebagai royal dan juga kapten salah satu squad terbaik. Tidak hanya kuat dan tangguh kecerdasan dan jiwa kepemimpinanya membuat dia di segani oleh rekan rekanya sesama kapten. Walaupun demikian kekalahanya saat melawan licht membuat penulis menempatkanya di posisi ke 3.

2. Yami Sukehiro



Sihir : Kegelapan
Squad : Banteng Hitam

Di urutan ke 2 ditempati oleh kapten dari banteng hitam yami sukehiro. Yami tidak hanya memiliki kekuatan sihir yang besar, dua juga melatih tubuhnya serta dapat menggunakan ki untuk memprediksi serangan lawanya. Selain itu dia juga menggunakan sihir kegelapan yang sangat langka dan unik karena dapat menyerap jenis sihir lainya. Meskipun lambat tapi kelemahan sihir kegelapan ditutupi yami dengan menggunakan sihir penguatan untuk meningkatkan kecepatanya. Walaupun demikian penulis menempatkan yami di posisi ke 2 sebab orang yang berada di posisi pertama lebih kuat darinya bahkan yami pun segan padanya.

1. Mereoleona Vermilion



Sihir : Api
Squad : Singa merah

Julukanya adalah singa betina tanpa mahkota yang tak terkalahkan. Seperti julukanya di medan pertempuran kakak tertua dari vermilion ini sangat sulit ditaklukan. Kekuatan sihir yang besar dari darah bangsawan kerajaan clover, kekuatan dan kemampuan dalam mengontrol mana yang dudapat dari latihanya di area area mana zone ekstreme membuatnya menjadi monster yang tak terkalahkan dan membuatnya menempati posisi pertama dari list ini.




No comments:

Post a Comment